15.6.10

Words.

Hai. Besok gua ikut SNMPTN. Karena UMB ga lolos, walaupun UNJ. Bego kan gua? Nah ya SNMPTN ini nyoba peruntungan aja. Gua milih HI UGM sama UI. Kali aja dapet.

Kemaren hari terakhir BTA. Try Out SNMPTN. Lumayan bisa sih, tapi gatau juga belom gua cek. Pas di papan tulisnya, ada kalimat penyemangat gitu deh dari kakak BTA-nya.

Kayak gini nih:

Jalan hidup kita tak sama, jadi berjuanglah sesuai mimpi, cita-cita, dan harapan masing-masing.
Insya Allah, Dia tau apa-apa yang terbaik untuk kita.
Jangan lupa untuk berdoa dan bersyukur.
Ga semua orang bisa mendapatkan apa yang telah kita miliki lho.
:)

Bagus lah kalimatnya. Supaya ga patah semangat kalo kita ga dapet PTN. Karena PTN bukan segalanya kok. Gua juga kalo ga dapet PTN hijrah ke Bandung, jadi anak Unpar hahaha.

Ya, sekarang gua minta doa dari lo aja ya buat SNMPTN gua besok dan lusa. Semoga aja berhasil gitu. Kan asik jadi anak UGM ato ga UI hehe. Bismillah...

2 comments:

Aqmarina said...

Keep fighting Al, do the best for everyone around you;-)
-D

Aldi Prima Putra said...

hihi makasih Di. lo punya blog? kok kosong?