11.8.10

Ya, sekarang udah hari pertama puasa. 11 Agustus 2010. 1 Ramadhan 1431. Gak kerasa ya. Banyak banget momen yang ngangenin di bulan suci ini. Apalagi pas waktu kecil, banyak banget hahaha. Ohiya, sebelumnya gua mau minta maaf dulu nih kalo kalo gua ada salah sama lo semua, mau yang di sengaja ato pun yang ga di sengaja. Maafin gua ya. Yang ikhlas lho maafin guanya! Hahaha.

Terus, mulai hari ini gua juga udah tinggal di Bandung. Karena gua kuliah di Unpar, ambil HI hehe. Daaaaaaan lo mesti tau gua ospek baru mulai besok, Kamis 12 Agustus 2010. Yang jelas- jelas itu baru hari kedua puasa dan gua akan di ospek. Ya Allah semoga ga parah deh ospeknya besok. Kabulkan doa Aldi Ya Allah (baca dengan gaya baim).

Oke, Happy Fasting All! May Allah bless you in this holy month. Amin! Dan semog ospek gua ga parah. Amin!

No comments: