20.3.10

For all the people I know and who know me

Semuanya juga tau kalo senin besok itu tanggal 22 Maret 2010. Buat orang lain mungkin nothing special ya with that date. Tapi, untuk siswa/i Indonesia yang kelas 12, mulai dari senin tanggal 22 Maret sampai jumat tanggal 26 Maret itu akan menjadi minggu penentuan kelulusan.

Ga cuma sampai minggu itu doang, tanggal 27-28 Maret ada USM ITB -gua sih ga ikut ini ya, terus tanggal 28-nya ada UTUL UGM dan gua ikut tuh Ujian Tulis UGM. Terus kalo di sekolah gua, Ujian Praktek dari tanggal 5-10 April 2010, terus lanjut Ujian Sekolah tanggal 12-14 April. Nah, di tengah-tengahnya, tanggal 11 ada SIMAK UI.

Berhubungan dengan semua hal di atas, gua mau minta maaf sama semuanya kalo ada kesalahan, mau sengaja atau pun engga. Insya Allah kalo lo ada salah ama gua, udah di maafin kok :). Terus biar semuanya itu bisa berjalan lancar, gua mohon doanya dari kalian semua. Kita saling mendoakan aja ya.

Semoga angkatan 2010 lulus semua 100% dalam UN, UAS dan Ujian Praktek dan bisa ngelanjutin kuliah di universitas yang diinginkan. Amin.

AYO SEMANGAT!!!

No comments: