26.3.10

Ujian Nasional

Selesai juga akhirnya UN 2010. Sekarang gua mau nyeritain deh gimana pas UN kemaren itu.

Hari Pertama

Gua bangun pagi banget soalnya mau ngumpul dulu di rumah Hendy. Mau ngurusin 'kue' buat anak-anak sekelas. Dan ternyata, 'kue'nya baru dateng jam setengah 8 buat yang B, nah yang A 10 menit sebelum jam 8. Jelaslah pada panik yang ngurusin 'kue' itu. Dan akhirnya ga semua kebagian 'kue' kan. Tapi gua dapet sih hehe. Untung aja masih Bahasa Indonesia. Jadi ga semua protes. Bisa dibilang Bahasa Indonesia lancar.

Biologi. Ini nih yang kampret banget. Suram banget biologi gua. 'Kue' sih dapet, tapi pengawasnya itu lho, bagai babi minta di bunuh! Emang udah killer sih, tapi berhubung Agung ketauan ngebet pas bel buat ngerjain soal, mulai tuh Ibu Guru ngecekin kantong anak-anak. Si Dimas juga ketauan, tapi masih bisa ngeles dia ga kaya Agung. Nah udah deh dari situ, matanya tajem banget. Ga berani deh gua ngeliat 'kue'. Udah gitu, beda banget sama soal-soal TO. makin suramlah biologi gua.

Hari Kedua

Bahasa Inggris. Okelah, gua bisa ngerjain ini. Cuma beberapa soal doang ngeliat 'kue'. Oh iya, pas listening gua juga di minta buat ngasih tau jawaban ke Belinda, yaudah gua kasih, berhubung ntar Belinda juga ngasih ke temen seruangan.

Hari Ketiga

Another suram day. Matematika. Matematika gua tuh lemah banget. Rumus aja ga apal gimana mau ngitung coba? Udah gitu, 'kue'nya telat dateng jadi pake sistem ngoper dari belakang. Dan Lia ga berani ngoper. Stres ga tuh? Gua sih iya banget. Sampe 20 menit sebelum selesai, masih ada 20 kali yang kosong. Untung Amel nyatet 'kue' yang A sama yang B. Jadilah gua nanya -bisa disebut nyocokin jawaban sih sebenernya- yang belom. Bisa sih tapi tetep aja surem soalnya pas di cocokin ternyata banyak yang beda.

Hari Keempat

Fisika sukses. Lumayan bisa ngitung dan 'kue'nya ga basi . Ya jadi sukses. Seneng nih soalnya beda banget sama matematika hehe.

Hari Kelima

Kimia juga sukses. Banyakan teori daripada itungan, jadi lumayan gua bisa. Kalo itungan? Gatau deh gimana. Untung juga 'kue'nya mateng lagi. Oh iya, beberapa kali gua di tegor sama pengawasnya gara-gara nengok mulu hahaha.

Terus tadi pas udah pulang, angkatan 20 alias Immortal Troops Community bikin lingkaran besaaaaar buat doa bersama biar semuanya lulus, masuk perguruan tinggi yang di inginkan. Oghiya, itu doa bersama ga pake guru lho. Di gerakkin sama Dedik, Bedu, Tiny, ama Rian. Udah gitu yang doa juga Dwi.

Yah semoga aja doa bersama tadi terkabul. Amin.

Ohiya, doanya juga dong buat gua. hari Minggu besok mau UTUL UGMdi SMTN Penerbangan, Kebayoran Baru. Wish me luck ya :)

No comments: