15.3.10

A Stress Conversation

Stres.

Topik yang bikin gua ama Rere gila pas chatting via MSN tadi. Pertamanya sih gua biasa aja gitu, terus pas gua sapa Rere duluan eh dia udah stres duluan gitu haha. gua jabanin aja nih anak ampe akhirnya Rere jadi Bundo dan gua sendiri jadi Buyung.

Ge jelas. Banget malah. Tapi kocak aja menurut gua. Nih kalo yang mau tau gimana stresnya gua dan Rere pas chatting tadi. Enjoy!


aldi:
rere
ren is a:
weeehhh ada aldi weeeeyy
aldi:
hahah biasa aja kali re
ren is a:
hahaaa lg puyeeeeng gue weeyyy hehee
aldi:
hahaha sabar re sabar re
ren is a:
hehehee
aldi:
kenapa lu?
ren is a:
pie kabare di?
aldi:
baek re baek
mingu depan udah uan aaah
ren is a:
hheeehe
noooo-thing
aldi:
ooooh sabar reee
ren is a:
gimana persiapannya di?
aldi:
begitulah
ren is a:
stress kaaah?
aldi:
sedikit haha
ren is a:
janganlah kau stress naaak hahaha
aldi:
haha iya iya makanya doain ree
ren is a:
aku doakan itulah pasti nak hehehe
aldi:
ha iya makasihhhh bundoooo
ren is a:
iyaaa samasama buyuuung hahaa
aldi:
haha
eh re punya blog ga?
ren is a:
gak di hehee
aldi:
yaaah
ren is a:
buat apa buyung kau punya blog ha?
aldi:
punya bundooo
ren is a:
blog apa toh mas?
aldi:
blogspot haha
ren is a:
apa isinya?
aldi:
kehidupan pribadi gua haha
enggalah haha masih kosong blog gua
ren is a:
gimana foto bundo sama apak?
hahaaa
masih kosong tak kau coba masukan apa gitukah?
aldi:
lucu bundo haha
belom sempet ntar ah abis uan aja haha
ren is a:
bundo sudah besar bisa juga di cekik sama apak yaa hehhe
iya itu buyung belajar yg benar dululah
pacarmu mau masuk mana kah?
aldi:
iya tuh ahah aparah ya?
pacarku masih kelas 1 bundoo
ren is a:
wah kau suka anak kecil rupanya ya buyung
kau begokan itu anak kecil yaa hahaa
aldi:
tidak lah
ren is a:
pastilah dia mau sama kaka kelas hahaa
aldi:
aku kan tak pernah bermainmain bundo
ren is a:
hahaa baguslah buyung, jagalah perasaan perempuanmu
saling menjaga saja buyung hehee
aldi:
iya iya bundo hehe
ren is a:
dia mau ambil ipa atau ips buyung?
aldi:
eh hari ini 4 bulanan lhoo
ren is a:
waaah congratulation dululaaah kaau macamana tak bilang dari awal sama awak
hahahaa
aldi:
hahaha mau bilang bagaimana aku ini?
ren is a:
jadi kau hari jadi tanggal 15 december ya?
kasih tau bundolah dari awal kau hehee
aldi:
november bundoo
ren is a:
semoga terus berkelanjutan yang lama yaa
hehehe
oh iyaaa bundo salah hitung nak maklum sudah tuaaa hehee
aldi:
hahaha'
ren is a:
buyuuungbuyung pantas kau masuklah ipa kau pintar hitung, bundo tak bisa fokus jadi masuk ips saja sudah belajar banyak sosial bundo
hahhaa
aldi:
hahahtak usah melebihlebihkan lah bundo
ntar juga maasuk jurusan ips kuliahnya haha
ren is a:
iya itu tak lebih tapi benar buyung
kalau bundo masuk jurusan seni sajalah
kau mau masuk apa sudah dpt pemikiran kau?
aldi:
haha
sudah bundo
HI sama komunikasi
ren is a:
loh ada 2 kau kan harus pilih satu bukan?
aldi:
iya iya
kalo aku tak masuk HI ya aku pilih komunikasi bundoo
ren is a:
ooo semoga lekas pintar anak bundo yaa (apaa coba artinya) hahaaa
aldi:
iya bundo hahaha amin amin
ren is a:
lg apa kau buyung?
aldi:
lagi ngecek blog orang buat referensi
bukannya belajar ya bundo?
ren is a:
besok kau libur tak?
aldi:
iyalah bundoo haha
ren is a:
iya kau bukannya belajar ya hehee
aldi:
iya haha bandel nih haha
ren is a:
tp tak apalah senang2 refreshing sebentar buyung hehe
tak pacaran kau?
aldi:
sudah tadi haha
ren is a:
sudah td di sekolah kah?
aldi:
iyaa bundo haha
ren is a:
wah hehehe cepat juga gerakmu buyung
aldi:
iya dong hahah
ren is a:
gak makan kau buyung?
aldi:
males ah haha
udah tapi males tidur haha
ren is a:
pantaskah kau kurus buyuuungbuyung heheh
aldi:
iyalah haha
jarang ada mood buat makan nih haha
ren is a:
hahaa dasaar hehee
buyuuung aku off dulu yaa hehe
byeebyee buyuuung
aldi:
oke oke bundooo


Yaa itulah isi chatting gua dan Rere yang amat ga jelas tapi kocak buat gua haha.

No comments: