19.3.10

Shocking Sketch

Sekarang gua mau nge-post langsung 2 hal sekaligus ya. Langsung aja nih.

First, I want you to know my sketches. I'm sorry if my sketches menggangu Anda, tapi ya karena dasarnya gua ga bisa gambar sih haha.

a. Sunshine
jadi ceritanya ini tuh gambar buat cover novel besutan gua ama Riri yang insya Allah ga bakal ketunda-tunda lagi. Sunshine: Inspirational Stories :)

b. This is the Story of A Boy Who Loves A Girl
jadi ceritanya tuh gua pengen ngegambar gua dan Bella dalam bentuk kartun nih, tapi malah jadinya ancur kaya gini. Ga ngapa dah hahaha yang penting Insya Allah pesannya nyampe.

c. There is Always Sunshine After the Rain
tadinya tuh ga ada gambar bunga yang aneh bin mencolok gitu. Tapi gatau deh gua kesambet apaan jadi ada bunga norak itu haha.

Gambar-gambar ini semua gua gambar pake hp-nya Agita yg Sony Ericsson yang touch screen itu lho -gatau gua tipe berapa. Nah berhubung Agita itu temen SSC gua berarti gua bikinnya pas les dong. Dan saat gua bikin ini tuh lagi pelajaran Fisika -pelajaran paling aneh menurut gua dan gua ga ngerti- dan gua ga merhatiin pas Pak Budi nerangin. Bagus banget kan? Hahahaha.

Secondly and the last, mau ceritain kejadian pas pulang verifikasi UGM nih.

Gua verifikasi UTUL UGM sama Iqmal pas hari terakhir nih, tanggal 17 kemaren. Berangkat dari sekolah sih jam 12-an abis maulid dan jadinya gara-gara verifikasi, gua sama Iqmal ga ikut doa bersama di sekolah.

Nah, selesai verifikasi kan kirain gua pulang tuh ya, eh ternyata nyokapnya Iqmal malah jemput bokapnya dulu abis itu jemput kita (Iqmal ga bawa mobil soalnya nyokapnya mau make pas kita lagi verifikasi itu lho). Nah udah kan tuh ya di mobil. Eh, ternyata malah di muter-muter dulu ke daerah Sunter nganterin nyokapnya ada urusan gitu, abis itu makan kan. Nah abis itu ternyata nganterin bokapnya ke kantornya.

Abis nge-drop bokapnya, si Iqmal tuh yang bawa mobil. Kita bertiga kan tuh. Nah ternyata baliknya ga lewat tol dalem kota, malah lewat Tanjung Priuk. Eh ternyata ada musibah disini.

Kan lagi macet ya. Di depan mobil ada truk, disamping kanan juga ada. Tapi di depan truk yang di samping kanan mobil tuh kosong, jadi si Iqmal mau ngambil kanan gitu lho. Bisa bayanginnya ga? Gua susah nih jelasinnya.

Nah kan tadinya si truk di kanan mobil itu diem ya, ga gerak. Nyokapnya sih udah bilang kalo itu ga bakal muat. Eh pas Iqmal mau ambil jalan yg kosong itu, si truk itu malah maju. Ya jelaslah ketabrak. Mobilnya ampe goyang-goyang -yang ini lebay- terus nyokapnya Iqmal teriak-teriak "Iqmal! Iqmal!" gitu berkali-kali.

Yaudah deh tuh akhirnya karena macet, ketemuaan di tol dan untungnya si sopir truk itu ga kabur tuh. Terus ya nyokapnya Iqmal ngomong lah itu dengan si sopir truk. Gua gatau gimana-gimananya tapi yang jelas STNK truk ama SIM sopirnya di ambil tuh ama nyokapnya Iqmal.

Kalo menurut gua sih, si sopir truknya itu yang salah. Tapi kata nyokapnya, si Iqmal yang salah. Jadi ga ngerti deh gua.

Ini nih ada gambar mobilnya yang kena tabrak.
Nah udah deh abis itu ngelanjutin perjalanan pulang dan semuanya diem sampe akhirnya gua turun di Pasar Rebo.

No comments: