3.4.10

Whatta Day!

Jadi begini ceritanya. Bukan cerita sih tapi emang kejadian nyata. Yaudah ya langsung aja.

Kemaren, Jumat 2 April kan libur, tapi ternyata eh ternyata, ada TO di BTA 8 di SMA 8. Kata Kubil yg kelas sabtu pagi TO-nya abis jumatan. Yaudah gua berangkat dari rumah jam 11.30 kurang bareng ama si Kubil dan akhirnya gua jumatan di mesjid di daerah Kalibata. Nah, pas gua selese jumatan tuh ternyata udah jam 1. Padahal TO-nya tuh mulai jam 12.45. Yaudah, buru-buru deh jadinya gua berangkat ke BTA-nya.

Pas udah nyampe, sekitar jam 1 lewat 15, gua sama Kubil bingung tuh nyari kelasnya, soalnya di acak. Terus ketemu ama kaka BTA -namanya Ka Panji kalo ga salah- terus nanya deh ya dimana kelas R-SP ama dia, terus di unjukin katanya di pojok sana. Yaudah kan akhirnya gua ke ujung nyari kelas R. terus gua masuk ngerjain soal TO IPS tuh.

Terus kata kaka yang ngawas kalo udah selese boleh pulang yaudah gua ama Kubil buru2 deh ngerjainnya. Eh pas dikumpulin ternyata ada kesalahpahaman karena ternyata gua masuk kelas IPC dan kakanya bilang kalo kelas R-SP tuh dituker di kelas Q-SP. Nah di situ gua ama Kubil bingung terus malah cekikikan berdua kayak orang ga punya salah.

Abis itu, kakanya langsung nyamperin Ka Panji yang emang kebetulan lewat depan kelas terus di urusin deh. Akhirnya gua sama Kubil di pindahin ke kelas P-SP langsung ngerjain soal Kemampuan Dasar selama 45 menit. Nah kan gua selese duluan tapi Kubil tinggal buletin. Terus dia minta tolong gua bantuin buletin. Nah udah selese kita ke sekret tuh ngumpulin LJK ama ngambil kartu absen. terus ketemu Ka Panji lagi, dia heran terus nanya gini, "Udah selesai nih? Udah mentok?" terus gua jawab aja udah haha. Abis gua ga ngerti mau ngejawab soal yang mana lagi haha.

TO macam apa ini cuam selseai dalam waktu 1,5 jam dan minta di bantuin ngebuletin LJK? Hahaha. Whatta day!

No comments: