8.4.10

Practice Exam, Done!

Yaudah langsung aja ya, gua mau ceritain ujian praktek yang mulai dari senin sampe hari ini.

Fisika: Gua dapet pemantulan lensa cekung. Semuanya udah bener tapi salah naro layar terus jadinya salah kan itungannya. Gatau deh nasibnya gimana.

Bahasa Indonesia: Nulis resensi novel. Gua make novelnya Ayu Utami yang Saman. Alhamdulillah lancar sih.

Bahasa Jerman: Dialog, cerita sama deskripsi gambar. Bisa dibilang lancar lah.

Seni Rupa: Bikin gambar perspektif gapura dengan 2 titik hilang. Lancar tapi rada ngadet pas bikin bagian tengah gapura.

TIK: Alhamdulillah lancar. Cuma word, excel sama power point doang.

Agama: Macet di doa qunut sama tajwid.

Bahasa Inggris: Alhamdulillah lancar. Padahal baru ngafalin kesimpulan cerpennya hari itu juga.

Olah Raga: Sayangnya pas basket bolanya ga masuk dan gua ga bisa kayang dari diri.

Kimia: Dapet uji protein. Lancar.

Biologi: Dapet uji vitamin C. Lancar.

Alhamdulillah banget deh bisa lancar ujian prakteknya walo pun rada macet dikit-dikit. Yang parah mah fisika gara-gara salah nempatin layar doang padahal. Yah liat aja deh gimana ntar hasilnya.

Bala bantuan yang banyak menolong gua selama ujian praktek.

Sebenernya sih masih ada lagi. Tapi kaya baju olahraga gitu lagi di cuci, novelnya udah di kumpulin, dll deh.

Ohiya, tingga satu ujian lagi, US, urusan persekolahan insya Allah kelar deh. Doain aja ye hehehe.

2 comments:

Dea said...

ah, gilak, nasip gue tahun depan gimanaaaaa

Aldi Prima Putra said...

sabar de hahaha. doa aja biar dapet yg gampang gitu.