15.4.10

Sita? Balik dong.

Selasa, 13 April 2010

Bermula dengan gua telat dateng gara-gara Syarif minta jemput. Jadi gua berangkat dari rumah jam 7 kurang, gua kira emang masuknya 7.30 teng -soalnya di jadwal tulisannya kaya gitu. Eh ternyata 15 menit sebelum 7.30 udah masuk.
Yaudah kan jadinya gua buru-buru sambil ngeluarin papan jalan sama tempat pensil dari tas selagi jalan, hmm lari kecil sih, ke kelas. Nah pas gua masuk gua ga sadar tuh siapa yg ngawas jadi langsung aja naro tas di depan terus langsung duduk.
Ternyata eh ternyata, tau ga siapa ngawas? Bu DW saudara! Matilah awak. Dia kalo ngawas galak sekali. Guru paling killer bisa di bilang. Meja paling depan udah di majuin banget tuh. Meja belakang udah mojok banget. Udah di kasih jarak deh ama dia.
Pelajaran pertama hari itu Sejarah. Nah ya kan, gua belom belajar sama sekali dan gua ga ngerti apa-apaan deh tuh. Esai gua bikin sejarah baru lagi haha. Pas gua lagi anteng-antengnya ngerjain, eh Bu DW ke arah meja gua terus ngeliat-liat gitu. Terus tejadilah perbincangan hangat seperti ini:

Bu DW: Itu apa di kantong, Mas?
Gua: HP bu
Bu DW: Sini Ibu ambil
Gua: Lah kan bu tadi saya telat jadi saya ga sempet naro ke tas
Bu DW: Tetep aja mas. aturannya kan harus di tas. Sini saya ambil.
Gua: .... (sambil nyerahin hp)

Kira-kira gitu deh. Rada lupa gua juga. Yaudah kan tuh hape gua di sita jadinya. Ya gua sih slow, nyatai aja ga ada hape. Biasa aja. Ya ga penting-penting amet sih bagi gua kalo di sita gitu.
Nah pas balik gua di ajak Dinda ngadep Pak AA buat minta hape soalnya dia juga di ambil juga ama Bu DW. Gua sih ngikut aja, nemenin maksudnya. Pas udah di ruangan kesiswaan, terjadilah obrolan yang sedikit panas antara Dinda dan Pak AA. Yaudah gua udahin aja dengan nawarin ngambil sim card-nya doang besok.
Pas besoknya ternyata Pak AA kaga ada tuh katanya ke diknas ngurusin apalah ga ngerti gua. Yah gua balik aja. Besoknya ke sekolah lagi.

Kamis, 15 April 2010

Icad ke rumah gua jam 10 dan gua baru banget bangun. Icad ngajakin ngambil hape. Yuadah gua mandi terus ke sekolah. Eh ternyata ada Anton sama Nanda. Mereka juga mau ngambil hape juga. Nah yuadah bareng-bareng nungguin Pak AA deh. Eh, baru keliatan tuh Pak AA abis pulang sekolah. Kita berempat di suruh bikin surat pernyataan dan akhirnya hape pun balik. Ahaha biasa aja sih gua. Tapi yg penting barang gua balik deh.

Sekolah aneh emang. Temen gua aja alesan di ambil hapenya pada konyol-konyol. Ckck.

No comments: