26.4.10

Yeaaaah!

LULUS!

Akhirnya gua lulus! Lulus! Senang banget gua. Apalagi tadinya gua gamau ngeliat pengumuman di web karena takut ada hal buruk gitu, semisal mesti ngulang lah atau ga lulus. Tapi ternyata ga terjadi hal buruk yang menghantui gua hehehe.

Gua nge-cek pengumumanya disini. Gua coba berkali-berkali sbelum 00:01 dan ga bisa-bisa. Padahal Danang bisa. Akhirnya gua mutusin buat ngecek tengah malem. Gua buka web terus gua masukin ini:

No. Ujian: 05-004-083-6
NIS : 8713

dan ternyata, ini hasilnya

dan ini surat keterangannya
Ya Allah gua seneng banget. Langsung ngacir ke kamar nyokap terus ngasih tau hasilnya. Terus paginya nyokap nelepon Bu Lily -guru di sekolah, buat nanyain nilai gua. Dan ini hasilnya:

Bahasa Indonesia : 8,00
Bahasa Inggris : 8,80
Matematika : 4,25
Fisika : 6,75
Kimia : 6.50
Biologi : 6,75

Total : 41,05
Rata-rata : 6,85

Kecewa? Iyalah. Jelek begitu nilai gua. Apalagi matematika, Jelek banget. Tapi yang penting lulus deh hahaha. Daripada harus ngulang, iya kan? Thanks God udah lulus.

Oh iya, ada kabar buruk juga buat 98-2010. Karena ada 10 orang yang harus ngulang. IYA 10, SEPULUH. Parah kan? 3 IPA dan 7 IPS. Sedih juga tau kabar ini. Karena gua ga nyangka, 1 orang aja ga nyangka, apalagi ini 10 orang. Tapi ya mungkin Allah punya ketentuan sendiri.

Ya, gua seneng tapi sedih juga. Dan ga lupa ngedoain buat temen gua yang ngulang. Oh iya, thanks juga buat yang udah ngedoain gua yaaa. Terima kasih banyak karena akhirnya gua lulus dan akan menyongsong kehidupan baru di universitas. Amin!

No comments: