24.4.10

SMUP 2010

SMUP. Seleksi Masuk Universitas Padjajaran.

Awalnya, gua ga gitu minat buat ikut SMUP. Tapi, berhubung cinta gua ke UGM di tolak mentah-mentah, jadi gua mencoba kenalan sama Unpad. Gua mencoba kenalan dengan Unpad hari terakhir dia buka pendaftaran tuh, Senin 19 April. Kalo Unpad kan mesti ngirim berkas gitu ya, terus gua liat di webnya terakhir tanggal 20 udah harus nyampe sana. Ketar-ketir lah gua bareng emak ama babe. Baru selesai ngurus pendaftaran tuh jam 1-2 siang lah terus langsung ke tiki buat ngirim itu berkas.

Pas gua cek lagi webnya ternyata berkasnya udah nyampe tanggal 21. Alhamdulillah dah. Waktunya buat nyari bahan tembakan ke Unpad pas tanggal 24-nya.

Dan ternyata, gua dapet lokasi buat nembak Unpadnya tuh di Bekaseeeeeeeh. Bekasi deng. Jauh bener kan? Mana sempet nyasar dulu lagi ke SMA 1 Bekasi. Padahal gua tesnya di SMA PGRI 1 Bekasi. Cuman beda tulisan PGRI-nya doang hahaha.

Nah yaudah dimulai deh penembakan gua dari jam 9 sampe jam setengah 3 tadi. Semoga aja berhasil deh kali ini ga di tolak kaya UGM hehehe. Oh iya, tadi pas jam kedua gua di suruh nulis surat pernyataan gitu, gatau kenapa. Semoga aja ga ada apa-apa ya. Doain aja. Amin.

2 comments:

Unknown said...

semoga lulus sob...

Aldi Prima Putra said...

amin. thanks sob.