20.4.10

Pokemon: Gotta catch 'em all!

Masih inget pokemon kan? Itu lho kartun yg ada di Indosiar tiap minggu. Nah kan tadi gua ngaskus ya, terus buka trit gitu yg tentang pokemon. Eh ada linknya buat maen, yaudah gua nyoba-nyoba deh. Eh ampe sekarang malah maen mulu haha.

If you wanna try this game, just click here.

This is some pictures of that game:

The header

My avatar + profile

My party. Show the pokemons that I used.

My box. Show all pokemons that I have.

Battle area. Show the place for battle. You'll meet some trainers to fight.

The battle. Show my pokemon and pokemon's rival.

I think this game is cool. Simple and easy to play. Sekarang lagi naikin level pokemon gua nih. Ehiya bisa jula beli pokemon juga lho. Tapi tetep aja asikan kalo dapet sendiri pokemonnya dari pada beli.

Enjoy!

4 comments:

Sherryta said...

di game boy men seru

Aldi Prima Putra said...

kaga punya game boy gua

Unknown said...

kurang tertarik sm gamenya...

Fahrani Nisrina said...

wah keren , dulu pernah juga punya aplikasinya tapi ga tamat2. boleh nih di coba !